Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Rental Sofa Bench Kreasi Ukasah

Untitled Document

Rental Sofa Bench Di Kreasi Ukasah

sewa sofa bench

Seiring dengan perubahan dunia rancangan interior, jadi memiliki pengaruh juga timbulnya beraneka rancangan sofa termasuk juga di antaranya sofa bench. Rancangan sofa bench ini amatlah simple lantaran tak ada sandaran tubuh serta sandaran tangan maka kebanyakan sofa ini di letakkan pada area minimalis. Namun demikian sofa bench juga sesuai utk lengkapi dekorasi satu buah acara biar banyak tamu jadi lebih terasa nyaman. Utk penuhi permohonan sofa bench, jadi waktu ini udah datang Kreasi Ukasah menjadi perusahaan penyedia sewa sofa bench yg terpercaya di Jakarta.

Kenal Product Sofa Bench

 

 

 

 

 

 

 

Jika kebanyakan sofa persis dengan sandaran tubuh serta sandaran tangan, jadi beda perihalnya dengan sofa bench. Di mana rancangan sofa bench ini sangatlah simple serta minimalis. Sofa bench dirancang biar bisa dimanfaatkan utk kemampuan dua orang. Walaupun sofa bench ini tak miliki sandaran tubuh serta tangan namun demikian sofa model ini masih nyaman dimanfaatkan oleh banyak tamu.
Sebagai perusahaan yg sedia kan sewa sofa bench, jadi Kreasi Ukasah sedia kan sofa bench dengan ukuran yg seimbang maka dapat dimanfaatkan utk bermacam acara. Sofa bench di buat dengan ukuran panjang 104 cm, lebar 52 cm serta tinggi 42 cm. Dengan ukuran itu, jadi sofa enteng di letakkan di berapa pojok area juga tdk bakal berikan resiko sempit pada area atau dekorasi acara. Ada kaki sofa mempunyai ukuran kecil yg berguna menjadi penyangga. Tidak hanya itu sofa bench juga enteng utk dipindahkan maka akan tambah praktis kala laksanakan penyusunan dekorasi.
Agar dapat dimanfaatkan utk bermacam acara, jadi sofa ini ada dalam dua pilihan warna yakni putih serta hitam. Lantaran ke dua warna ini merupakan warna netral yg dapat dikombinasikan dengan bermacam bahasan acara atau dekorasi. Biar lebih menawan kebanyakan sofa bech dikombinasikan dengan meja tamu berbahan kaca maka bakal jadi lebih menonjolkan kesan minimalis moderen.

Sewa Sofa Bench Kreasi Ukasah

 

 

 

 

 

 

 


Bagi Anda yg tertarik utk memanfaatkan sofa bench menjadi pelengkap acara Anda, jadi silahkan sewa sofa bench lewat Kreasi Ukasah. Menjadi perusahaan yg bergerak dalam sektor persewaan alat-alat pesta, jadi Kreasi Ukasah sedia kan sewa sofa bermutu termasuk juga di antaranya sewa sofa bench. Rancangan sofa bench yg simple serta praktis semestinya bakal bikin Anda lebih enteng dalam laksanakan penyusunan dekorasi acara.
Selain itu dengan menentukan sewa sofa bench, jadi Anda dapat menghemat ongkos andaikan ketimbang mesti beli sofa. Anda juga tdk butuh keluarkan ongkos perawatan lantaran sewa sofa dari Kreasi Ukasah tetap terbangun kwalitasnya serta menjadi sofa-sofa terbaik. Harga sewa sofa juga cukup terjangkau serta kebanyakan dihitung pe rhari. Namun demikian andaikan Anda mau menyewa dalam jumlah banyak, jadi silahkan menghubungi pihak customer service Kreasi Ukasah utk beroleh harga terbaik.
Untuk laksanakan sistem pemesanan sewa sofa bench Kreasi Ukasah, jadi langkahnya cukup enteng. Pertama Anda mesti memohon surat penawaran resmi dari Kreasi Ukasah. Selanjutnya berikan kapan sofa itu bakal diperlukan juga lama saat sewa sofa bench itu. Jika udah dilaksanakan persetujuan pada dua belahlah pihak, jadi pihak pelanggan mesti berikan duit muka 50% dari keseluruhan seluruh ongkos sewa sofa bench. Lantas sofa bakal diantar ke alamat pelanggan lantas pelanggan mesti laksanakan pelunasan ongkos sewa sofa. Bagaimana cukup enteng bukan hanya? Jadi tunggulah lebih-lebih percayakan sofa bermutu serta terbaik utk acara Anda dengan sewa sofa bench Kreasi Ukasah.
Itulah keterangan perihal rental sofa bench di Kreasi Ukasah. Menurut keterangan diatas, buat Anda yg tinggal di lokasi Jakarta, jadi jangan sampai curiga utk sewa sofa bench lewat Kreasi Ukasah lantaran layanan yang di dapatkan di jamin memuaskan.

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.