Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

5 Cara Menentukan Model Sofa Untuk Kenyamanan

Blog

5 Cara Menentukan Model Sofa Untuk Kenyamanan Hunian Idaman

 

Menggunakan sofa memang sudah menjadi hal yang biasa untuk setiap rumah. Namun pemilihannya tidak bisa sembarangan, melainkan harus dengan pertimbangan yang matang. Apalagi jika menuruti tema dari rumah minimalis, menentukan model sofa yang terbaik adalah hal yang sangat penting.
Model sofa ada banyak sekali di pasaran, bukan hanya satu dua saja, melainkan puluhan. Kita, para pengguna bebas untuk memilih model yang mana.
Model sofa itu sendiri berdasarkan pada ukuran sofa, warna sofa, desain sofa, dan juga bahan sofa. Semuanya menjadi hal yang sangat dipertimbangkan dengan baik, sehingga pengguna akan memiliki banyak referensi sofa terbaik.

5 cara menentukan model sofa
Sofa tidak hanya diletakkan di ruang tamu, sehingga modelnya pun beranekaragam. Memilih model universal yang bisa digunakan untuk semua ruangan rumah bisa menjadi pertimbangan umumnya.  Berikut adalah 5 cara menentukan model sofa secara umum :

  1. Memperhatikan bahan atau material yang digunakan pada sofa
    Bahan sofa akan terkait dengan pelapis dan kerangka sofa. Pelapis sofa terdiri dari berbagai macam kain-kain sofa pilihan. Sedangkan untuk kerangka sofa, bisa dari besi atau kayu. Untuk model sofa terbaik, sebaiknya memilih bahan kain sofa yang tidak mudah kotor, mudah dibersihkan, awet, dan tebal. Sedangkan untuk kerangkanya, memilih kerangka kayu jati adalah pilihannya karena kayu jati tidak membuat sofa lembab.
  2. Menguji busa pada sofa
    Di mana sifat empuk pada sofa ini menjadi sifat utama, namun untuk model sofa terbaik, pilih busa yang tidak gampang rusak atau kempis. Apalagi jika anak-anak suka loncat-loncat di atas sofa, jika busanya berkualitas buruk, maka pada bangku dudukan sofa akan rusak. Akan ada lekukan yang membuat sofa tidak lagi indah.
  3. Memilih suspensi sofa yang terbaik
    Di mana jenis suspensi Eight-way hand-tied adalah jenis suspensi sofa  yang berkualitas bagus.
  4. Meneliti desain sofa yang matching dengan model sofa
    Hal ini adalah langkah penting untuk menentukan model sofa. Di mana untuk model sofa yang single akan lebih baik memiliki desain elegan yang simpel, sehingga cocok ditempatkan di ruang keluarga. Ada bangku dudukannya pun dibuat lebih lebar agar bisa untuk rebahan.
  5. Model sofa yang bagus adalah yang memiliki ukuran sofa terbaik
    Sofa harus memiliki ukuran yang pas dengan ruangan rumah yang ditempati. Tidak besar dan tidak kecil. Sofa dengan bentuk L hanya cocok untuk ruang tamu, namun untuk sofa di ruang keluarga, lebih baik memilih single sofa dengan kenyamanan yang ekstra.

Kelima cara untuk menentukan model sofa ini penting untuk mendapatkan kesan ruangan elegan yang nyaman. Walaupun ruangan minimalis tidak seluas ruangan rumah pada umumnya, namun tetap terasa nyaman. jika keinginan memakai dekorasi rumah anda dengan beberapa furniture seperti furniture jati, furniture minimalis, furniture modern.

bisa langsung saja ke daftar harga jika ingin lihat list

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.