Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Mengenal Desaign furniture Modern

Blog

Mengenal Desain Khas dari Furniture Modern

 

Rumah sudah selesai di bangun, namun bukan berarti jika rumah kita sudah siap huni. Masih perlu menata dekorasi ruangannya. Diperlukan furniture dan desain ruangan yang akan membuat kita lebih nyaman dalam bertempat tinggal. Untuk jenis rumah minimalis modern, maka penggunaan furniture modern pun akan banyak dilirik.
Akan kurang lengkap rasanya jika rumah belum ada furniturenya. Yang jelas kursi, meja, almari, dipan, sofa dan furniture lainnya harus sudah ada dulu. Namun perlu juga tambahan furniture lainnya sebagai pemanis ruangan dan juga bersifat fungsional.
Sebenarnya secara kasat mata, jenis furniture modern ataupun jenis furniture yang biasa kita lihat adalah sama. Hampir tidak ada bedanya. Namun yang membedakan adalah cara menatanya dan padu padannya di ruangan. Selain itu juga didukung dengan desain ruangan yang kekinian juga, sehingga furniture akan ikut bernuansa modern.

Ciri khas furniture modern
Furniture bergaya modern memiliki desain tersendiri, sehingga mendukung tema ruangan yang kita inginkan untuk hunian kita. Untuk membedakan antara furniture biasa dengan yang modern, kita bisa melihat dari ciri khas yang menyertainya, yakni :

  1. Memiliki tema aliran gaya dalam desainnya
    Aliran-aliran tersebut akan diwujudkan dalam bentuk tema arsitektur, sehingga dalam penggunaannya, diperlukan kesesuaian antara gaya furniture dengan desain ruangannya. Beberapa jenis aliran furniture modern yang berkembang di pasaran adalah desain modern minimalis, desain modern natural, desain modern chic, dan masih banyak lagi lainnya. Setiap jenis aluran desainnya tersebut memiliki keistimewaan atau ciri khas tersendiri.
    Misalnya pada desain modern natural yang menampilkan furniture-furniture asli dari akan tanpa ada tambahan cat atau lainnya. Jadi kalau terbuat dari kayu, serat kayunya sangat ditonjolkan. Berbeda lagi dengan jenis desain modern minimalis yang masih mendapatkan sentuhan cat, ukurannya minimalis, namun multifungsi. Tidak akan membuat ruangan penuh, karena desainnya dibuat elegan.
  2. Jernih
    Inilah sifat khas dari furniture bergaya modern ini. Di mana kejernihan didapatkan dari setiap detail desain furniture yang ditampilkan. Prinsip kejernihan furniture yang bersifat modern ini adalah semakin sedikit detailnya atau motifnya atau ukirannya, maka akan semakin keren. Hal ini mencerminkan bahwa furniture bergaya modern memang simple dan elegan. Justru tidak ada kesan berlebihan sama sekali.
  3. Bersih
    Ya, karena sedikitnya motif yang digunakan namun sangat matching saat ditata di ruangan. Perawatannya pun cukup mudah dan memberikan kenyamanan ekstra bagi kita, penggunanya.
  4. Simple atau sederhana
    Inilah yang menjadi tema atau konsep utama dari trend furniture bergaya modern. Sehingga berimbas pada ruangan rumah yang juga simple namun kesan kekiniannya sangat kental.

Penggunaan furniture modern ini tidak harus untuk rumah bergaya modern, karena furniture ini bisa diaplikasikan untuk furniture minimalis dan jati /semua jenis rumah. Keahlian dalam menata dan memadupadankan menjadi faktor utamanya.

kunjungi saja di sewa sofa kami jika ingin lihat list harga

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.