Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Penyewaan Sofa

Blog sewa sofa di jakarta

Sewa Sofa Single Seater Minimalis


Perkenalkan sofa single PT. Kreasi Ukasah


Berbagai ukuran dan jenis sofa kami sewakan. Jenis sofa yang satu ini biasa kita sebut sewa sofa single seater. Dikarenakan hanya bisa diduduki 1 ( satu ) orang . Sofa single seater yang kami sewakan memiliki 2 ( dua ) pilihan warna , yaitu putih dan hitam. Kulit sofanya terbuat dari bahan Oscar kulit sintetis yang membuat sofa terlihat mewah dan elegan .

Event yang menggunakan Sofa Single Seater


Setiap penyelenggara event seperti Event Organizer , wedding organizer ataupun langsung ke konsumen sering untuk memilih sewa sofa yang berkualitas , barang yang berkuliatas seperti kebersihannya,fungsinya dimana sofa seperti itu membuat acara semakin berkelas.
Kebutuhan tamu VIP untuk menikmati acara berkelas memerlukan tempat duduk vip juga ,maka diperlukan sewa sofa VIP.Sofa single seater atau sering disebut sofa satu dudukan dengan desain minimalis main cantik jika disewa juga dengan meja minimalis.

Ini adalah beberapa tamu VIP yang telah menduduki sofa single seater :



Sofa yang mereka pakai adalah sofa 1 dudukan membuat nyaman para tamu yang hadir dikarenakan dijamu dengan tempat duduk yang empuk dan layak .

Selanjutnya Anda yang sewa sofa kami


Mari sahabatku yang baik yang akan kami layani anda dengan service yang membuat acara anda berjalan baik untuk kebutuhan sewa sofa yang anda butuhkan.Mari bergabung dengan para klien yang sudah puas akan layanan kami. Hubungi customer Service kami untuk mendapatkan info-info tentang sewa sofa di PT Kreasi Ukasah.




Untuk informasi harga dan Penawaran silahkan Hubungi Contact Java Rental.

Aneka Sofa Lainnya :

  1. Sofa Double Seater Minimalis
  2. Sofa Puff Minimalis
  3. Sofa Bench Minimalis
Filled Under: ,
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)
 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.