Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Sewa Sofa

Blog sewa sofa di jakarta

Sewa Sofa 2 ( dua ) dudukan atau Double Seater


Sofa Double Seater sofa dengan kapasitas 2 orang, Jave Rental sebagai vendor Penyewaan Sofa | Sewa Sofa | Rental Sofa di Jakarta yang Profesional siap membantu kebutuhan anda.

Hai-hai calon pelanggan yang kami hormati , selamat datang di website keren kami. Kami disini akan menawarkan jasa sewa berbagai jenis kursi seperti sewa sofa, barstool , tiffany , futura , dealing table namun di sini akan  kami bahas produknya adalah sofa khususnya sofa Double Seater .
Sofa Double Seater adalah sofa yang memiliki kapasitas dua orang , dengan desain yang minimalis elegance tapi struktur sofa ini kokoh untuk diduduki oleh 2 orang.Dengan dibuat dari bahan kulit sintetis membuat sofa ini terllihat cantik dan berkelas.Kami menyediakan 2 warna sofa untuk disewakan yaitu putih dan hitam.Ukuran dari sofa ini adalah panjang = 152 centimeter ( cm ) , lebar = 82 centimeter ( cm ) , tinggi = 68 centimeter ( cm ).Sangat penting mengetahui layout dan ukuran dari sofa untuk memastikan muat atau tidaknya tempat yang dipakai untuk sofa.

Produk Kami


Ini adalah beberapa foto produk sofa yang telah kami sewakan dengan baik

Hayo meriahkan , sukseskan acara dan layani tamu penting ( VIP ) anda dengan kumpulan kursi-kursi yang ada di PT Kreasi Ukasah.Segera hubungi kami dan minta info harga. Segera sewa sofa double seater anda dengan kami.

Filled Under: ,
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)
 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.