Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Tips Memilih sofa di jakarta

Blog

Jakarta adalah ibu kota dari negara Indonesia . Menjadi Sentral Ibu Kota Indonesia membuat daerah Jakarta diminati banyak oleh kalangan Bisnis .Pertumbuhan Ekonomi menjadi pesat pada daerah jakarta , Faktor bisnis marketing pun menjadi daya tarik sendiri untuk nambah pertumbuhan nilai ekonomi dengan cara menggenjot pemasaran.Kreatifitas dibutuhkan untuk memenangkan persaingan dalam pemasaran dan berbisnis.Bisnis event organizer ( E.O ) menjadi salah satu bisnis yang dapat meningkatkan nilai penjualan atau pemasaran.

Tempat rental sofa di jakarta

Pada umumnya Para E.O membutuhkan sofa dalam setiap mengadakan acara seminar , pengenalan produk baru dan lain-lainnya.Maka solusinya adalah menyewa sofa tersebut . Kami adalah gudang sofa terbesar di jakarta , dengan memiliki berbagai jenis sofa membuat para pengada acara memiliki banyak pilihan dalam acaranya.

Keunikan jenis sofa kami menjadi daya tarik sendiri pada orang lain untuk sewa sofa ke kami.mulai dari aneka ragam warna dan bentuk.Sudah banyak klien kami yang bekerja sama dengan penyewan sofa di jakarta ( PT. Kreasi Ukasah ).

Jenis - jenis sofa kami , sofa kami terdiri dari :

  1. sofa bench
  2. sofa double seater
  3. sofa triple seater
  4. sofa single seater
  5. dan meja minimalis
  6. sofa puff

Tidak hanya itu saja kami menyediakan berbagai macam kursi untuk disewakan , kursi-kursi yang kami sewakan membuat acara anda makin berwana dan meriah yaitu ;

  • Kursi Tiffany
  • Kursi Barstool
  • Kursi Dealing
  • Kursi Futura

Silahkan anda temukan tempat penyewaan sofa dan kursi terbaik di jakarta yaitu di PT . Kreasi Ukasah . Dapatkan harga yang kompetitif , pelayanan memuaskan , profesional dan tepat waktu.

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)
 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.