Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Sewa Meja VIP

Blog

Hai Salam Kenal Kami PT Kreasi Ukasah , Perusahaan yang bergerak dalam menyediakan perlengkapan event , pesta ataupun kegiatan kumpul-kumpul anda.Perusahaan kami sudah berjalan dari tahun 2013 dan telah resmi menjadi Perseroan Terbatas.Artinya kami siap melayani anda.

Salah satu perlengkapan yang kami sewakan adalah meja vip .

Apa itu meja vip ? seperti meja pada umumnya hanya saja kami menyediakan 2 kali lapis taplak , taplak pertama adalah taplak berwarna putih dan mengelilingi meja dengan sistem rempel, setelah itu dilapisi dengan taplak atas atau kami biasa sebut dengan Topping.Anda dapat melihat contoh dari meja VIP kami.Agar anda merasa puas.

Berapa jenis meja VIP tersebut ?
meja yang kami punya memiliki 3 jenis pertama jenis meja kotak dengan panjang 120 cm x 70 cm dan tinggi 70 cm , jenis kedua adalah meja bulat ukuran meja ini bekisar antara 120 cm x 70 cm dan tinggi 70 cm. dan meja bulat besar dengan diameter 160 cm dan ketinggian 70 cm. Untuk harga sewa meja tersebut adalah Rp.60.000 / unit / hari . Meja tersebut dapat didampingi oleh kursi futura dengan cover ketat atau kursi tiffany dengan pita, agar acara anda berkesan elegance.

Nikmati sensasi keindahan meja tersebut dengan menyewa di kami ,hubungi customer service kami untuk pertanyaan lebih lanjut.

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)
 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.