Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

ACARA DI GEDUNG TRANS STUDIO BANDUNG

Blog

ACARA DI GEDUNG TRANS STUDIO BANDUNG

Kami telah membantu dalam acara di gedung trans studio bandung pada tanggal 4 oktober 2019. Dengan menyewakan properti pendukung acara seperti 12 unit sofa single putih dan 4 unit meja kaca. jika anda sedang mencari jasa sewa sofa single murah silahkann hubungi kami.

Trans studio bandung adalah sebuah wahana yang berada di daerah kota bandung jawa barat. Tempat wisata ini cukup sangat terkenal di daerah bandung dan tempat wisata ini memiliki luas 4,2 hektar menjadikan tempat wisata ini menjadi tempat hiburan terluas dan terlengkap di bandung. Trans studi bandung ini memiliki banyak wahana permainan seperti Studio Central memiliki 9 permainan, The Lost City memiliki jumlah 4 wahana permainan, Magic Corner memiliki Jumlah 6 wahana permainan, Dan masih banyak lagi wahana yang tersedia di tempat wisata ini.

Dan acara yang kami bantu berlangsung di dalam gedung trans studi bandung, berlokasi di tengah – tengah wahana permainan dan berada di depan pintu masuk wahana studio central. dan ini foto properti kami yang sedang kami dekorasi :

Dan ini kami saat sebelum berangkat dan mengecek persiapan pengantaran properti ke lokasi trans studio bandung :

Jarak yang kami tempuh dari tangerang selatan ke trans studio bandung adalah 179km team kami berangkat dari pukul 5 sore dan sampe di lokasi trans studio bandung pada pukul 11 malam.

kami selaku vendor yang telah membantu menyewakan properti sofa di acara trans studio bandung berterima kasih karena telah mempercayakan acaranya kepada properti kami. untuk anda yang akan mengadakan acara dan bingung untuk properti dan jasa sewa meja sofa anda bisa menghubungi kami di nomor : 081289882252.

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.