Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Apakah Membuat Acara Besar? Gunakan Saja Sofa Cantik Ini

Blog

Apakah Membuat Acara Besar? Gunakan Saja Sofa Cantik Ini

                Sewa sofa – Sofa biasanya digunakan untuk tempat duduk di ruang tamu rumah. Sekarang sofa bisa digunakan untuk tempat duduk pada acara tertentu. Misalkan acara training, motivasi, tasyakuran, seminar dan lainnya. Tahukah Anda bahwa pada setiap acara seperti seminar, pada bagian depan sendiri pasti ada sofa warna putih. Sofa tersebut bukan milik sendiri, tetapi penyelenggara acara melakukan sewa sofa.

acara yang menggunakan sewa sofa


Dimanakah kita bisa menemukan jasa sewa sofa? Langsung saja menghubungi kami, karena kami bergerak dalam jasa penyewaan keperluan acara apapun termasuk sofa. Penyewaan tidak hanya sebatas sofa saja, melainkan ada banyak perlengkapan lainnya yang bisa disewa untuk memeriahkan acara Anda. berbagai jenis kursi juga bisa Anda sewa disini, untuk mengetahui Anda dipersilahkan untuk menghubungi pada kami secara langsung.

Harga Sewa Sofa Terbaru


Menyewa sebuah sofa biasanya diperlukan bahan pertimbangan dalam hal harga. Bila harga terlalu mahal maka, pelanggan akan merasa keberatan dan ingin menyewa sofa pada yang lain saja. Berbeda dengan sofa kami, karena sofa yang disewakan  oleh kami diberi harga murah. Berikut ini adalah daftar harga sewa sofa yang  disewakan dengan harga terjangkau.

Harga Sewa Sofa


Jenis Sofa

Harga Sewa

Sofa single seater

Rp. 125.000

Sofa double seater

Rp. 250.000

Sofa puff

Rp. 50.000

Sofa triple seater

Rp. 450.000

Puff bundar

Rp. 50.000

                Daftar harga penyewaan sofa di atas sudah sangat murah sekali dibandingkan lainnya. Bila Anda juga memerlukan meja sofa maka, kami menyediakan juga mejanya dengan harga Rp. 50.000 saja. Semua penyewaan dihitung dalam harian, bila Anda menyewa dalam beberapa hari maka harga sewa akan ditambah sesuai dengan daftar harganya.
Semua jenis sofa disewakan untuk acara kecil maupun besar. Tidak ada bedanya untuk mengadakan acara yang kecil atau besar, semuanya dapat menggunakan sofa. Sofa yang digunakan juga harus bagus dan memiliki kualitas terbaik agar acara memiliki desain yang indah serta modern. Anda harus memilih sofa dengan kriteria tersebut agar acara terlihat lebih menawan, dan tentunya para tamu bisa duduk dengan nyaman menggunakan sofa.

harga terjangkau namun berkualitas


Kelebihan sofa yang berada pada sewa sofa yaitu semua barangnya masih dalam kondisi bagus. Kondisi sofanya seperti baru dan tidak ada kotoran apapun yang menempel pada sofa. Kami menjaga kualitas sofa agar penyewa tidak kecewa terhadap tampilan sofa, serta desain acara menjadi bagus.Itulah mengapa anda harus menyewa sofa di tempat kami.Apakah Anda berminat untuk menyewa sofa pada kami? Tentu saja Anda pasti sangat berminat, tinggal hubungi kami saja agar penyewaan dapat berjalan lancar.


Sewa sofa cantik tentunya hanya ada di kami, penyewaan ini sudah banyak dipesan oleh orang sehingga ada ratusan testi yang menyatakan sangat puas setelah melakukan penyewaan sofa pada kami. Giliran Anda yang masih belum menyewa sofa, lakukan sewa sekarang juga.

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.