Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Service Sofa

Blog

4 langkah Service Sofa Super Cepat Dan Mudah

 


Apakah anda memiliki sofa yang rusak atau tidak terpakai? Jangan dibuang diganti terlebih dahulu karena anda bisa melakukan perbaikan pada sofa tersebut. Furniture seperti sofa bila digunakan dalam jangka waktu yang lama memang bisa menjadi jelek dan rusak sehingga dibutuhkan perawatan. Memperbaiki sofa tidak sesulit yang anda kira karena ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk membuat sofa rusak menjadi bagus kembali. Lantas bagaimana cara service sofa?

Cara Mudah Untuk Service Sofa Dirumah

 

                Siap atau tidak kini saatnya memperbaiki sofa yang rusak agar tidak dibuang begitu saja. Percayalah anda pasti bisa memperbaikinya dengan cara yang mudah berikut ini.

  1. Membuat lapisan permanen


Melapisi bagian luar sofa yang sudah terlihat usang dengan kain baru. Pilih kain sofa yang terlihat segar dan memberikan kesan ceria seperti baru. Dalam reparasi ini anda bisa memilihnya sesuai dengan desain keinginan masing-masing.

 

  1. Finishing ulang pada kayu lama

 


Kayu sofa yang lama terlihat seperti pudar dan jelek. Anda bisa melakukan finishing ulang pada kayu sofa tersebut agar terlihat baru. Caranya yaitu gosok kayu dengan kertas gosok yang bisa didapatkan pada toko bangunan. Siapkan plitur atau pernes untuk melapisi kayu agar warnanya tampak coklat cerah. Tunggu hingga kering dan sofa sudah selesai difinshing ulang.

  1. Desain ulang

Dalam melakukan desain ulang yaitu anda bisa menambahkan bahan yang anda rasa kurang. Misalkan menambahkan busa, hiasan, ukiran pada kayu dan lainnya. Teknik desain ulang ini menjamin sofa anda benar-benar berubah dari yang jelek menjadi luar biasa bagusnya.

  1. Membungkus sofa dengan slipcover

 


Tanpa membuang kain lama yang ada disofa, ternyata anda bisa membungkusnya dengan slipcover  atau kain baru. Biasanya slipcover ini dipasang pada sofa dan bisa dilepas saat kain tersebut kotor. Anda bisa mencuci dan memasangnya kembali dengan mudah.
Mudah sekali cara service sofa di atas, tanpa ribet anda bisa mereparasi sofa kapanpun ada waktu luang.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Service Sofa
Melakukan service sofa memang sangat mudah, tetapi ada hal yang harus diperhatikan bila sedang melakukan perbaikan sofa. Misalkan jika anda tidak ahli dalam melakukan perbaikan sofa maka, anda terpaksa harus menyewa jasa perbaikan sofa. Dalam hal tersebut anda harus selalu waspada dan mempertimbangkan segala sesuatunya.
Hal pertama yaitu anda harus menjelaskan keinginan service sofa bagian mana saja yang ingin diperbaiki. Entah hanya cat ulang, ganti kain, atau lainnya sebaiknya anda menjelaskan dengan baik agar tidak terjadi salah paham. Kedua anda harus memperhitungkan biaya harga perbaikan, bila harganya mahal setara dengan membeli sofa baru maka lebih baik tidak usah di service. 

Memperbaiki sofa sangat mudah dan lebih mudah lagi untuk menyewa sofa. Penyewaan sofa terpercaya bisa dilakukan pada Kreasi Ukasa.

kunjungi langsung daftar harga disini

 

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.