Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Keunggulan Pada Kegunaan Furniture Jati

Blog

Keunggulan Mengikuti Trend Penggunaan Furniture Jati

 

Walaupun perkembangan jaman sudah sangat pesat dan mengubah segalanya, namun bahan utama dari furniture yang terbuat dari kayu masih belum tertinggalkan, walapun sekarang zaman nya seperti sofa minimalis,almari dapur kitchen dan lainya. Terbukti masih eksis dan banyak yang mencarinya. Bahkan jika belum memiliki furniture kayu di rumah, ada sesuatu yang kurang. Dari jenis furniture kayu yang ada, furniture jati adalah furniture yang paling digemari.
Kayu adalah bahan alam yang sangat mudah untuk didapat. Termasuk juga dalam Sumber Daya Alam yang Dapat Diperbaharui. Selain itu sifat kayu yang keras dan mudah dibentuk membuat para pembuat furniture bebas mengkreasikan berbagai bentuk yang menarik.
Furniture yang terbuat dari kayu juga sangat awet. Sudah teruji oleh nenek moyang. Banyak  furniture kuno peninggalan nenek moyang yang didominasi oleh kayu. Menurunlah kemudian kepada anak cucunya sampai di generasi kita sekarang ini.

Keunggulan menggunakan furniture jati
Banyak jenis kayu yang bisa digunakan untuk bahan baku furniture. mulai dari kayu akasia, kayu mahoni, kayu randu, kayu jati, dan masih banyak lagi lainnya. Dari deretan kayu tersebut, kayu jati adalah primadonanya. Dari segi harga memang furniture jati mahal, karena kualitas kayu jati yang tidak perlu diragukan lagi.
Bahkan di pasaran, banyak yang mengecoh furniture kayu jati dengan kayu lain yang memiliki sifat yang hampir sama. Padahal, jika kita paham keunggulan furniture jati asli, kita tidak akan mudah tertipu.

  1. Furniture dari kayu jati lebih kuat, tahan lama, dan tidak mudah rusak. Bahkan jika sering dicuci atau terkena paparan sinar matahari, ketika digunakan furniture outdoor, furniture dari kayu jati tidak akan gampang rusak.
  2. Bisa didesain secara bebas, dan bisa dibuat seunik mungkin. Ini dikarenakan kayu jati ini memang mudah untuk diukir, sehingga banyak gaya desain furniture yang bisa dibuat.
  3. Tidak mudah keropos atau rapuh. Bisanya furniture dari kayu gampang keropos karena dimakan hewan kecil yang seing disebut bubuk dalam Bahasa Jawa. Namun untuk kayu jati ini, dijamin tidak akan mudah keropos.
  4. Membuat rumah modern masih memiliki sentuhan tema tradisional yang akan condong pada tema tradisional yang klasik. Jadi memiliki rumah furniture modern dan furniture minimalis akan sangat kurang jika tidak menggunakan satu saja furniture dari kayu jati. Entah dalam bentuk kursi, sofa, almari, atau lainnya. Ada salah satu yang full kayu jati akan menambah keindahan ruangan rumah.
  5. Harganya mahal namun sudah disesuaikan dengan kualitasnya. Jadi tidak perlu kaget dengan harganya. Sudah sesuai dengan pasarannya. Bahkan semakin mahal furniture kayu jati ini maka akan semakin detail desainnya.

Keunggulan menggunakan kayu jati ini sebagai furniture rumah akan memberikan efek nyaman untuk rumah dan menjadi lebih betah di rumah. Tema rumah pun terdukung dengan baik. Rumah memiliki ciri khas tersendiri dengan aura furniture jati yang sangat kental.

kami juga menyewakan kursi betawi dari jati , bisa langsung lihat list harga disini

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.