Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Macam-macam Bentuk Furniture Minimalis

Blog

Macam-Macam Bentuk Furniture Minimalis yang Perlu Kita Ketahui

 

Furniture banyak didominasi oleh bentuk meubel. Jadi bisa dikatakan bahwa furniture itu juga disebut dengan meubel. Namun perbedaannya dengan meubel biasa adalah meubel yang memiliki tema dan memiliki karakter sesuai dengan desainnya. Seperti pada furniture sofa minimalis ini yang didominasi oleh meubel bergaya modern untuk semua jenis rumah, namun kebanyakan rumah modern minimalis, dengan tema ruangan rumah/furniture yang modern.
Fungsi dari setiap meubel berbeda-beda, yakni berdasarkan pada bentuknya. Berbagai macam jenis meubel yang ada di pasaran ini pun bisa dijadikan dekorasi sesuai dengan ide tema ruangan yang kita inginkan. Ada pilihan bentuk yang semakin modern dan minimalis, warna yang memikat, dan kesan modern yang elegan.

Bentuk-bentuk furniture minimalis
Konsep dari desain furniture minimalis ini adalah furniture yang ukurannya seimbang, pas sesuai dengan ukuran ruangan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sehingga tidak memberikan efek yang sempit pada ruangan.
Bahkan efeknya yang elegan itu juga fungsional. Bisa menjadi penghias ruangan sekaligus bisa dimanfaatkan untuk fungsi tertentu. Seperti misalnya buffet penyekat ruangan yang bisa digunakan sekalian sebagai tempat televisi, menyimpan koleksi hiasan ruangan, dan lain-lain.
Berikut adalah macam bentuk furniture minimalis yang eksis di sekitar kita, sehingga bisa dijadikan referensi untuk menghias ruangan :

  1. Rak buku minimalis
    Rak buku ini modelnya tidak lagi berdiri tegak dengan tumpuan dari lantai, melainkan terpasang di dinding. Dengan papan-papan kayu yang ditata layaknya rak buku namun tidak beraturan. Terlihat sangat modern dan elegan.
  2. Almari dapur kitchen set
    Kita lebih mengenalnya dengan dapur bersih. Di mana model dapurnya simple namun multifungsi.
  3. Set furniture kamar minimalis
    Pembelian meubel satu paket untuk ditaruh di kamar ini terdiri dari almari, meja rias, tempat tidur. Ukurannya dibuat pas dengan disesuaikan dengan ukuran kamar minimalis yang tidak seluas kamar biasa. Biasanya untuk almari sudah digabung menjadi satu dengan meja rias. Model almari 3 pintu dan meja riasnya ada di bagian tengah.
  4. Sofa minimalis yang ditekankan pada warna sofa yang netral
    Ukuran sofa yang tidak terlalu besar dan isi setnya yang tidak banyak membuat ruang tamu menjadi semakin rapi dan cantik.
  5. Buffet penyekat ruangan
    Untuk rumah minimalis, tidak dibuat petak-petak kecuali pada kamar tidur dan kamar mandi. Ini dikarenakan lahan yang sempit akan membuat rumah menjadi semakin sempit jika dibuat petak-petak. Maka dari itulah cara menyiasatinya adalah dengan menaruh buffet penyekat ruangan.

Setiap bentuk furniture bergaya minimalis ini memiliki fungsi sendiri-sendiri. Variannya pun banyak sehingga kita bebas untuk memilihnya sesuai dengan tema ruangan. Untuk mendapatkan furniture minimalis ini, kita bisa membeli secara online. Banyak mencari referensi sehingga sudah punya pandangan akan jenis atau macam furniture yang akan dibeli untuk memperindah rumah. Anda juga bisa memakai desaign furniture jati dalam dekorasi pada rumah.

anda bisa lihat list sewa sofa kami di sini

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.