Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Cara Membersihkan Beanbag

Blog

Cara Membersihkan Bean Bag

Setiap orang punya cara membersihkan bean bag masing-masing yang tidak sama. Karena bean bag adalah salah satu furniture yang tidak sekedar mempunyai unsur dekoratif. Namun, Jual beanbag tangerang juga sangat fungsional. Jenis kursi yang seperti ini sangat cocok sekali bila dijadikan sebagai alat untuk bersantai. Karena bisa mengikuti bentuk tubuh. Nah, dibawah ini adalah cara membersihkannya!

  1. Bersihkan bean bag dengan cara yang terpisah. Jadi, cara perawatannya berbeda sekali dengan bantal. Karena bantalan dalamnya tidak harus dibersihkan. Sementara sarung bean bag biasanya mudah kotor karena telah terkontiminasi oleh kotoran dan debu. Maka dari itulah, bersihkan secara berkala. Anda bisa menyekanya menggunakan kain lap.

  2. Namun sebaiknya jika permukaan luarnya berasal dari kulit, maka cuci saja menggunakan mesin cuci.  Namun jangan memakai detergen yang ada pemutih dan pewanginya. Karena itu bisa merusak serat dan ketahanan warna sarung bean bagnya. Selanjutnya, cara membersihkan bean bag adalah dengan menyikat bagian yang kotor.

  3. Sikat  bagian yang kotor memakai sabun cair yang lembut. Jangan lupa untuk menggunakan air hangat untuk membersihkannya dengan pelan. Bilas menggunakan lap basah dan biarkan saja mengering secara alami dengan sendirinya. Namun, Anda juga bisa mejemur bantalan yang dalam di bawah terik matahari. Namun jangan terlalu lama. Karena aroma matahari bisa masuk ke dalam bantalannya.

  4. Perhatikan posisi bean bagnya. Penempatan bean bag di kamar yang lembab akan merusak ketahanannya dan juga kenyamanannya. Apalagi jika Anda meletakkannya di bawah sinar matahari. Maka dari itulah, untuk merawatnya, sebaiknya letakkan bean bag ini di tempat yang cocok dan ideal. Yaitu, memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik dan teratur.

  5. Untuk menjaganya dengan benar, sebaiknya jauhkan kursi bean bag ini dari segala macam perhiasan. Karena perhiasan adalah musuh terbesar untuk bean bag. Perhiasan yang berasal dari logam dengan motif yang tajam bisa melukai bagian permukaan sarung. Maka dari itulah, sebaiknya perhatikan barang-barang yang ada di bean bag supaya sarungnya tidak sampai sobek dan tergores.

  6. Cara membersihkan bean bag selanjutnya, adalah dengan menentukan waktu yang paling tepat untuk melakukan perawatan. Cobalah membuat jadwal secara berkala tentang kapan waktunya membersihkan bean bag tersebut supaya selalu bersih dan terasa nyaman. Setidaknya, cucilah bean bag ini setiap 2 minggu sekali. Karena jika terlalu sering dicuci juga tidak baik. Itu bisa membuatnya mengempis.

Selanjutnya, untuk mempermudah dalam proses pengisiannya, sebaiknya lakukan hal ini di ruangan yang tidak ada anginnya. Dengan begitu, butiran storyfoam tidak sampai terbang di sekitar. Dalam prosesnya, Anda akan membutuhkan klik kertas agar dapat membuka dan menutup bagian zip sampul bean bagnya. Dengan begitu, isinya tidak akan mudah keluar begitu saja. jika anda sedang mencari jasa sewa beanbag di bandung anda bisa hubungi kami.
Selanjutnya, Anda harus meletakkan posisi resletingnya dengan benar. Potonglah bagian sudut kantong plastik yang isinya butiran styrofoam. Sehingga, moncongnya tetap terlihat dan pegang bagian penutupnya sampai pada akhirnya kursi bean bag siap untuk diisi. Setelah itu, tuangkan butiran dari styrofoam ini ke kantong putih. Tapi, jangan diisi sampai penuh.
Karena butiran styrofoam ini membutuhkan ruang supaya bisa membiarkan butiran styrofoam bisa bergerak ketika Anda sedang duduk di bean bag. Sebaiknya isi saja ¾ penuh, setelah itu tutup kedua resletingnya dan bentuklah sesuai dengan jenis bean bag yang Anda inginkan. Ulangi hal yang sama sebagai cara membersihkan bean bag agar bean bag terasa nyaman. atau jika anda ingin langsung membeli beanbag kami memiliki rekomedasi tempat jual bean bag murah jakarta.

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.