Sewa Sofa

Sewa Sofa Penyewaan Sofa Rental Sofa Jakarta Minimalis Harga Murah

Cara Membuat Bean Bag Bayi

Blog

Cara Membuat Bean Bag Bayi

Orang tua modern tentunya sudah pernah mendengar dengan istilah baby bean bag atau bean bag yang dikhususkan untuk bayi. Memiliki barang ini sangat membantu anda agar menjaga bayi ketika sedang berjalan-jalan dan sangat praktis. Karena hal ini sehingga banyak orang tua yang mencari cara membuat bean bag bayi yang mudah dan sangat bagus untuk kebutuhan bayi tersebut. kami menyediakan jasa sewa beanbag murah jika anda berminat silahkan hubungi kami.
Fungsi yang ada dengan adanya bean bag pada bayi juga untuk membuat bayi lebih bersantai dan menikmati keadaan yang ada. Biasanya pada saat bayi menonton acara kesukaannya atau sedang bermain dengan mainan miliknya. Adanya perabotan ini juga dapat membantu bayi anda menjadi lebih mudah tertidur pulas sehingga membuat orang tua menjadi lebih tenang. anda bingung tempat sewa bean bag yang murah dimana ? silahkan hubungi saja kami.

Cara Membuat Bean Bag Bayi

Bagi anda sebagai orang tua yang suka dengan kegiatan menjahit, gunakan cara berikut ini untuk membuat bean bag :

  1. Siapkan terlebih dahulu kain pelapis yang terbuat dari bahan yang tebal dan kuat. Biasanya lebih tebal dan rapat agar tidak mudah sobek saat digunakan.

  2. Pastikan untuk memilih 2 jenis warna kain yang sesuai dengan motif yang diinginkan agar bayi tampak lebih lucu.

  3. Sediakan berupa alat jahit, benang secukupnya, resleting yang cukup panjang, dan butiran styrofoam untuk isi pada bean bag.

  4. Ukur terlebih dahulu kain yang akan digunakan baik panjang dan lebarnya. Untuk bayi rata-rata berukuran 115cm panjang dan lebar 82cm agar membuatnya pas dengan bayi.

  5. Lalu tumpuk kedua kain tersebut agar terlihat bagian dalamnya. Anda perlu membuat sebuah pola garis lurus panjang tadi 115cm dan beri jarak sekitar 1 – 2 cm pada tepi kain.

  6. Langsung saja anda jahit sesuai pola yang sudah ditandai tersebut dengan rapi dan benar. Jika sudah, anda bisa langsung mengobras pada pinggiran kain nantinya.

  7. Kemudian anda lipat dengan membentuk lengkungan dari bagian lipatan ke tepi dengan panjang 15cm. Gunting secara melengkung sesuai dengan lipatan yang ada.

  8. Buka lipatan dan jahit kembali yang sudah terpotong tadi dan obras kembali agar menjadi lebih rapi.

  9. Jika sudah berbentuk seperti kantong, anda bisa membukanya dan tempelkan sisi yang belum dijahit secara berlawanan arah.

  10. Berikan jahit dengan resleting yang sudah disiapkan dibagian tengah bukaan yang ada tersebut.

  11. Jahit kembali pada sisa di tepi resleting agar lebih rapi. Gunakan styrofoam untuk mengisi kantong sampai agak penuh mengisi bagian dalam bena bag.

  12. Jika sudah, maka bayi anda bisa merasakan kenyaman dari bean bag yang anda buat tersebut. Cara membuat bean bag bayi ini sangat efektif dan membuat anda lebih hemat biaya untuk bayi anda.

    jika anda sedang mencari jasa sewa beanbag bsd silahkan hubungi kami

Filled Under:
Dipostkan Oleh @ Jakarta, Indonesia
Kreasi Ukasah

Jl. Waru kp.ciater tengah RT 09 RW 07 no.92 A Ciater, Serpong
Tangerang Selatan. Indonesia

0857 7982 8282

Kreasi Ukasah (kreasi.ukasah@gmail.com)

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Sewa Sofa™ Is A Registered Trademark.
Designed By www.sewasofa.org Hosted On Blogger Platform.